Senin, 23 November 2009

Dua Tahun Sudah

Tak terasa waktu berlalu begitu cepatnya, hari ini tanggal 23 November 2009, blog ini genap 2 tahun usianya. Usia balita bagi manusia, usia bagi aktifitas ngeblog yang kadang timbul tenggelam di tengah prioritas-prioritas dan aktualitas di antara dunia maya dan nyata, antara rasa puas, kreativitas dan rasa malas, namun bagaimanapun aktifitas ngeblog telah memberi pelajaran berharga bagiku... alhamdulillah ya Allah, terima kasih semuanya, terima kasih cinta…

Tengkyu untuk semua Sodara-sodara yang sesekali menengok gallery tempat aku menarsiskan diri, tempat aku berupaya belajar bersikap bijak, tempat aku melampiaskan rasa gelisah, kecewa dan tempat menuangkan rasa bangga dan bahagiaku. Terima kasih untuk semua tanggapan, kritikan, masukan dan sanjungan dari Anda semua.. terima kasih semuanya… I love u all…

Kadang sesekali kalau lagi bengong dan tak ada kegiatan aku sering membuka pengalaman-pengalaman kompetisi yang aku tuliskan dalam diary kompetisiku ini.. argh.. betapa percaya dirinya aku, betapa narsisnya aku.. betapa semangat mengebu-gebunya aku… betapa sombongnya aku.. Astaghfirullah...

... hari ini adalah refleksiku, semoga aku bisa terus koreksi diri, bisa belajar lebih baik dan baik lagi.. amien… Postingan ini sebagai pengingat dan motivasi diri, bahwa aku pernah punya mimpi-mimpi yang ingin kugapai, semoga aku bisa terus membangkitkan semangat optimisme di tengah rasa kurang percaya diri yang sesekali menghampiri..
terakhir... semoga dokumentasi karya-karya di gallery ini tetap bisa memberi inspirasi bagi Joni Balbo pribadi maupun bagi desainer-desainer grafis khususnya para pemula.. semoga..

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Ulang tahun, Zibalbo Gallery

Joni Balbo mengatakan...

@Anonim;
terimakasih... :)

husny mengatakan...

Yang kuingat dari blogmu pada bulan November-Desember 2007 adalah....

Saat lomba logo BEI (IDX) yang menurutku (maaf) ancur banget, tapi tetap optimis dan tak pernah menyerah...

Namun melihat perjalanan blogmu selama 2 tahun ini, aku melihat adanya sebuah peningkatan yang luar biasa....

Sebuah semangat untuk tetap berkarya....

Selamat Dua Tahun Sudah, hehe...

Ignite the spirit within yourself!


husny (sekarang pake y)

Ali Masadi mengatakan...

mosok wis rung taun... rak kroso yo... btw... tetep semangat wae bos...

Joni Balbo mengatakan...

@husny;

hehe.. tengkyu bos untuk koreksi n supportnya selama ini..
ok.. terus berupaya semangat berkarya...

btw, dr kacamata copywriter yg bener "Dua Tahun Sudah / Sudah Dua Tahun?" (hehe.. gak penting:)

ok, Nyalakan Nyali..!!!

@Ali;

iyo bos, ra' kroso e.. btw, jd inget email picture "ayam Jago", itu yg memberi inspirasi "Impian Mobil Masa Depan" :)
ok, thx untuk supportnya juga.. hayuuk bareng-bareng neng Curuq Lawe lagi... :)

reactivator mengatakan...

teruslah berkarya. dan selamat bahagia hehehehe...

Joni Balbo mengatakan...

@reactivator;
tengkyu bos..:)

Ngobrol Seputar Bisnis Online mengatakan...

bos dukung aku... dengan kasih backling ke artikel terbaruku ya

Ali Masadi mengatakan...

hallo boss.. piye kabare... mampir keblogku boss.. ada yang baru

Anonim mengatakan...

CIAO...adietsign

Jun mengatakan...

selamat, selamat :)