Jumat, 20 Maret 2009

Panjiku Berkibar di Gadjah Mada


Alhamdulillah.... sujud dan syukurku untuk-Nya, yang telah memberiku bakat dan kesempatan sehingga aku dapat terus belajar menjadi baik dan lebih baik lagi…

Joni Martono melanglang buana di dunia maya dengan jargon "Joni Balbo" dan bermimpi serta berambisi memenangkan kompetisi desain logo di dalam negeri akhirnya terwujud juga.... Setelah “gagal” untuk ke-24 kalinya dan kini kompetisi desain logo yang ke-25 kali, untuk logo 60 Tahun UGM, alhamdulillah namaku berkibar. Terimakasih kepada dewan juri yang terhormat, yang telah memilih karyaku menjadi karya terbaik di antara 616 karya lainnya.

Terimakasih untuk dukungan keluargaku dan orang-orang terdekat, terimakasih keluarga besar SMP Negeri 9 Kotagede Yogyakarta, anak-anak Spelanta yg saya sayangi & banggakan, smoga kalian semua ikut bangga atas kemenangan Mr. Joni Balbo :) Dan yang pasti smoga kalian semakin termotifasi, ingat; "prestasi diraih tak semudah seperti membalikkan telapak tangan", butuh semangat juang yang tinggi untuk menggapai segala mimpi, belajar lebih giat lagi diiringi dengan doa, pantang menyerah! Tunjukkan dan kabarkan pada dunia.... "AKU BISA !!!" Amien...

Terimakasih untuk semua kritik, saran,
sanjungan, bahkan cacian di Zibalbogallery, Anda semua yang telah menunjukkan "kelemahan-kelemahanku" dan membuatku menjadi lebih dewasa serta lebih baik dari sebelumnya.
Terimakasih untuk dukungan sobat-sobat pemburu lomba logo… sahabat-sahabat terbaik yang menjadi “guruku” dalam dunia kompetisi ini…

Mari terus berkarya, belajar untuk menjadi baik dan lebih baik lagi….
Dan semoga keberuntungan selalu menyertai orang-orang yang pantang menyerah… Amien


*dengan maksud tidak mau bersikap “lancang” dengan pihak UGM, untuk logo desainku blm akan dipublikasikan di Zibalbogallery sebelum UGM melaunchingnya.
Terimakasih & harap maklum.
============================================================================

update; 31 Maret 2009

Logo 60 Tahun Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

22 komentar:

Anonim mengatakan...

I'v been wait too long
Now i can't be so strong

Rak sabar ndelok logone!!! Hiks




-Curious Husni

Anonim mengatakan...

Iya padahal udah dibelain pagi-pagi...




- even more than curious husni

Echa mengatakan...

info kalo dah tampil 'panji'nya yah, penasaran nih, sukses terus deh :)

Anonim mengatakan...

Udah dibilangin kalau si boz satu ini memang THE MASTER...bukan dilihat dari seringnya menang tapi dilihat dari perjuangannya MANTAP!!!...
Salut.....adietsign

Joni Balbo mengatakan...

terimakasih buat dukungan sobat semuanya... smoga kesuksesan juga menyertai Anda semua... Amien

themunir mengatakan...

betul mas Adit...
S E L A M A T DAB!
ini penasaran ki, upload dong logonya! hehe..
semangat!!!

ganjar mengatakan...

Selamat Bro! Mantap terus berkarya. Kita anggota LHC selalu support Bro! salam buat sang juri sekalian dosen dan guru besarku...Bapak Sumbo Tinarbuko.

Joni Balbo mengatakan...

Wew… senangnya jika para jawara berkomentar;

HUSNI MU’ARIF pemenang kedua logo DEPSOS
ADIETSIGN pemenang redesign logo Catsyntx
MISBAHUL MUNIR pemenang logo handphone Spirit
GANJAR WITRIANA pemenang logo Tata Ruang dan logo Perumnas
===============

Sudah terlalu sering aku menerima “kekalahan” dan akupun ingin merasakan apa yang pernah kalian rasakan, dan inilah saatnya….
terimakasih buat dukungan sobat semuanya...
Aku belajar banyak dari kemenangan-kemenangan kalian...

ekko mengatakan...

Selamat ya...

terus maju!

antown mengatakan...

yoi, kmu memang pantas menang, setelah gagal 24 kali dan bahkan lebih. hebat kamu bro. smgt!!

Joni Balbo mengatakan...

Wew…
#Mas Eko Eddi Sucipto; finalis sayembara logo BEI
Terimakasih GURU BESAR, mas eko andil banyak diawal perkembangan desain-desain logoku. Thx untuk dukungan, kritik, saran dan suportnya mas….

#Antown;
Pemenang logo Favorit kontes desain logo Zalukhu.com,
Salut bos, blogmu kreatif abis… gak kehabisan ide dah, Seep!

[31] mengatakan...

selamat bro, akhirnya menang juga... jnagn berhenti untuk berkarya... oh iya, jalan2 ke blog sy ya. ada foto2 baru tuh... salam...

Joni Balbo mengatakan...

#[31];
thx bos...
insyaallah akan terus berkarya...
ok, ntar gantian Joni berkunjung ke blogmu. thx

muni mengatakan...

selamat ya. keren. logonya mana? hehehe. salam kenal..

heloguno mengatakan...

selamat yaa.. gambar logonya mana om? liat dong

yaqiendesign mengatakan...

wew... aku ketinggalan nih untuk komen...

teman-teman semua... ayo kita luangkan sedikit waktu untuk berdiri dan bertepuk tangan untuk sang jawara kita kali ini... satu.. dua.. tiga..

plok.. plok.. plok...........

(waktu itu mas joni posting, "menang walau tanpa tepuk tangan", kini kita berikan tepuk tangan yang meriah untuk mas joni...... hehe).

luar biasa, perjuangan yang tak kenal lelah kini telah membuahkan hasil.. dan "mimpi" yang selama ini mas joni dambakan akhirnya datang jua... The dreams become true... wew..

jangan lupa mas, 2.5% untuk masjid dan 25% untuk yaqien, wakakakakakkkkk..... hehe

selamat ya bro! aku akan segera menyusul dirimu...

whizverege mengatakan...

congratulation, keep on struggle! Banzai joni Balbo

Ali Masadi mengatakan...

wah ... selamat ya... sori telat kasih koment.... makan makane kapan kie.... he..he..

Joni Balbo mengatakan...

#muni & heloguno;
Thx sodara ats perhatiannya…
Untuk logonya belum akan di publis minggu2 ini bos. Harap maklum. Thx

#yaqien;
Thx bos atas apresiasinya…
He he.. “menang walau tanpa tepuk tangan”, mungkin akan lebih tepat “perjuangan adalah melaksanakan kata-kata” :)

Ok sukses juga buat dirimu…

#whizverege & Ali Masadi;
Thx atas perhatian sodara-sodara smua.
Yup smoga kita bisa berkarya lebih baik dan baik lagi… Amien

Anonim mengatakan...

Selamat Balb! Selamat memetik buah manis kesabaran dan ketekunan. Tapi jangan teralu terlena dgn kemenangan yach. Saya terus menunggu bukti "kebaladewaan" mu yang lain. Once again, congrat! Salam

MGR mengatakan...

salut buat joni balbo.. ngomong2 memang kapan dilaunchingnya?

Joni Balbo mengatakan...

#Anonim;
thx bos untuk sanjungan n sarannya, semoga saya bisa terus berkarya... amien

#MGR;
launchingnya besok kl UGM dah melaunching. harap maklum. thx