Jumat, 03 April 2009

Syukuran


Syukur Alhamdulillah… etape pertama skenario mimpi-mimpiku telah terlewati, sebagai refleksi agar tidak lupa diri dan tidak terlalu larut dalam kegembiraan, serta bisa kembali bangun untuk melangkah nun jauh di sana dengan harapan nan gilang gemilang, maka ditulislah tema “Syukuran” pada postingan kali ini…

Pada kesempatan ini Joni Balbo secara khusus mengucapkan kembali rasa terimakasih yang tak terhingga kepada dewan juri lomba logo 60 tahun UGM dan pihak UGM, terimakasih kepada Bapak Adisupo dari harian Kedaulatan Rakyat, harian Bernas, Jawa Pos Radar Jogja, khususnya kepada Mbak Lutfi Rakhmawati (mohon diralat namaku ya mbak, yang benar namanya JONI bukan JUNI, he.. he..) Media massa yang telah membantu melejitkan nama "Joni Martono" pada lintasan orbit planet desain logo, semoga galaxi mimpi-mimpiku lebih cepat kuraih berkat bantuan Anda semua.. sekali lagi terimakasih untuk semuanya...


Terimakasih untuk semua doa dan dukungan keluargaku, dari sahabat-sahabat terbaikku alumni Seni Rupa UNY angkatan '99, teman-teman chat di YM & FB, terimakasih kepada keluarga besar SMPN 9 Kotagede Yogyakarta, semoga “jadah tempe” yang dibagikan kemarin, meskipun sangat sederhana sekali, mudah-mudahan bisa menjadi pengikat tali silaturahmi diantara kita semua… Mohon maaf sekali untuk anak-anak Spelanta; "maafkan Mr. Joni tidak sanggup menraktirkan bakso untuk kalian semua dengan jumlah anak 620 siswa, semoga rasa bahagiaku yang kutulis di Zibalbogallery ini bisa ikut "mengenyangkan" kalian semua :))". Kepada Rekan-rekan dan anak-anak di Hamong Putra dan TK Budi Mulia Dua Seturan, thx buat semuanya. Pemuda-pemudi Karang Taruna Gebang Abhimana Satya, matur nuwun untuk kehadirannya di pengajian syukuran kemarin.

Pada kesempatan ini Joni juga menyadari, jika ada puji pasti juga ada caci, jika ada yang menang mungkin juga ada yang merasa tidak senang, dan perlu disadari ini adalah bagian dari sebuah kompetisi, untuk itu semoga kita yang terlibat didalamnya bisa terus berupaya selalu siap, serta selalu berlapang dada...

Joni Balbo juga tak henti-hentinya mengucapkan rasa terimakasihku kepada semua yang telah berjasa bagi perjalananku, yang pada kesempatan ini tak bisa Joni sebutkan satu persatu, semoga kritikan yang pernah dilontarkan kepadaku hingga membuatku lebih baik dari sebelumnya, serta ketulusan Anda semua dalam berapresiasi di Zibalbogallery mendapatkan balasan yang setimpal dari-Nya... Amien.

9 komentar:

Ali Masadi mengatakan...

semoga terus menanjak... tapi inget harus tetep low profil bro..

Joni Balbo mengatakan...

Thx bos untuk doanya...

iya bos.. thx bgt selalu diingatkan, jika nanti Joni lupa daratan, moga sibos gak pernah bosan n gak sungkan untuk terus mengingatkan..

Ok bos, sukses juga buatmu…

Lutfi mengatakan...

hahha.. maaf ya mas, namanya salah :p. maaaf sekali...

by: Lutfi

Joni Balbo mengatakan...

#Buat Mbak Lutfi;
Iya mbak, Mbak Lutfi ini gimana to? Udah ngobrol-ngobrol setengah jam, kok nama saja sampai salah dengar:)

Ok, yang lalu biarlah berlalu, joni memaafkan n memaklumi, Joni yakin semuanya pasti banyak hikmahnya.
Tp kl bisa, dengan hormat saya mohon nama JUNI dalam http://jawapos.co.id/radar/index.php?act=detail&rid=75807 diralat ya mbak.
Kl berita yang dimuat waktu itu sangat obyektif, saya menilai bagus & gak masalah, tp kl soal nama? Ya tau sendirilah mbak :)

Harap maklum n terimakasih banyak atas kerjasamanya…

kangismet mengatakan...

Weleh....
Wajahku baru nangkrink di pos ronda aja bangga....
Apa lagi di koran..
Pengumuman2...
Joni Balbo jadi artis...
Selamet bro sekali lagi

Joni Balbo mengatakan...

Wedew, kang ismet jangan OD (over dosis) gitulah, he.. he…

Tapi, ada pengalaman lucu n banyak hikmahnya juga kang, kemarin sehabis berita itu dimuat di media massa lokal Jogja dan sekitarnya, mendadak aja setelah berita itu dimuat, ada sms bertubi-tubi dari teman lama yg gak pernah kontak, sama tetangga yg selama ini cuek, eh! tiba2 tegur sapa, alhamdulilah Ya.. smoga saja mereka ikut bangga pernah kenal denganku:)

Untunglah berita yg dimuat bukan sebuah berita buruk, apalagi pembunuhan … Kqekqekqe.. :-p just kidding kang:)

Anonim mengatakan...

Nah kan,gue bilang apa?keren cing....adietsign

kakday mengatakan...

wew photoku ga kitok
seng keliatan cm empunya ,pakek peci baju koko pas ngomong pembukaan.

suwun jamuan pak..

Joni Balbo mengatakan...

#adietsign;
thx bos untuk masukannya kemarin:)

#kakday;
iyo bos, ternyata dirimu ora ke shoot, maap yo...:)

uke thx untuk kehadirannya kemarin