Rabu, 15 April 2009

Aku Ingin


So sweet…

Awali dengan cinta… karena akan menjadikan yang sederhana menjadi bermakna dan luar biasa…
Seperti karya sastra dari Prof. Dr. Sapardi Djoko Damono yang bertajuk “Aku ingin”, yang telah mengiinspirasi cinta bagi siapa saja... dan kali ini Joni Balbo tulis ulang di Zibalbogallery, sebagai ungkapan rasa cintaku kepadaNya, kepadamu, dan kepada siapa saja…

Cinta adalah universal, karenanya tak kenal batas ruang dan waktu…
Dengan mengutip syair “Aku ingin”, maka aku ingin mencintai-Nya atas bakat dan kesempatan yang telah diberikan kepadaku; Aku ingin mencintai orang-orang terdekat di sekelilingku, di dunia nyata maupun maya; aku ingin mencintai pekerjaan dan lingkunganku, aku ingin kembali mencintai sahabat-sahabatku yang telah terberai... juga cinta sederhana kepada Anda semua; pengunjung Zibalbogallery, serta spesial cinta untuk nona manis yang selalu tersenyum manis saat bersua..

Dimensi cinta... cita tanpa cinta terasa hampa, cipta tanpa cinta serasa kurang berasa… Karena cinta adalah anugerah terindah dari Sang Pencipta...


Terima kasih cinta…

7 komentar:

chowzn mengatakan...

sepetinya sahabat saya ini sedang jatuh cinta..!!cinta itu memang dahsyat saking dasyatnya bisa merubah picisan menjadi punjangga.

Joni Balbo mengatakan...

bukan sedang jatuh cinta bos, tp menumbuhkan cinta..
ahiak-ahiak... :-P

Aku br baca buku kiat-kiat berpikir positif. salah satu cara untuk memberi nilai lebih pada kualitas pekerjaan kita adalah dengan cinta...

nah, postigan ini bagian dari mencoba menerapkan dari apa yg saya dapatkan, tp kl ada pengunjung Zibalbogallery yg berapresiasi macam2, gak masalah n asyik2 aja... he..he...

ok, thx untuk komentnya...

Ali Masadi mengatakan...

logoist yang sang pujangga.... perlu di ikuti....

Joni Balbo mengatakan...

# Ali Mas'adi;

wew.. "logoist", moga2 saja tidak egois, he..he..
Bos Ali; sekedar memberi persamaan persepsi saja.. "logoist" kl dalam kamus Zibalbogallery; aku sebut sebagai "LOGOmaniaX", alias tergila-gila dengan desain logo.

pujangga? Amien...
tp untuk saat ini serasa berat didengar bos, aku bukan pujangga, aku hanya mencoba belajar memadukan antara desain logo dan karya sastra dari sang maestro..

ya.. moga saja ramuan ini bisa menjadi sajian "penawar" yang menarik bagi aku pribadi maupun pengunjung Zibalbogallery...
amien..

Anonim mengatakan...

Sisi lain sang logomaker hehe!gud...gud.....adietsign

Joni Balbo mengatakan...

# adietsign;

sisi adalah tepi
tepi adalah batas
batas adalah sempadan

sempadan memadu padankan sisi, tepi dan batas.

:)

16 September mengatakan...

Gambarnya tak download ya bang...??

seneng bacanya... :-D

matur suwun...