Minggu, 21 Desember 2008

BALBO = BALadewanya Bikin logO

Tahun baru tinggal menghitung hari, Joni Balbo yakin banyak agenda yang sudah Anda rencanakan untuk melangkah “ke masa depan yang lebih cerah”.

Tahun baru, semangat baru dan harapan baru… dan jika di antara Anda sudah memiliki agenda membuka/mengembangkan usaha baru, namun sampai saat ini belum memiliki bahkan kebingungan menciptakan corporate identity yang benar-benar dapat mewakili visi dan misi usaha Anda, percayakan pada Joni Balbo; BALadewanya Bikin logO, Joni Balbo akan membantu Anda menciptakan logo yang berkualitas, bermakna, berkarakter, unique, menarik, simple, catchy & benar-benar hoki, silahkan contact person 08179442541 / alamat e_mail; zi_balboa[at]yahoo[dot]com / jm_marthino[at]yahoo[dot]com.
Untuk lebih memantapkan kepercayaan Anda pada Joni Balbo, dipersilahkan melihat referensi logo yang pernah Joni Balbo ciptakan pada label desain logo Zibalbogallery, dicipta Pencipta untuk mencipta.

Joni Balbo percaya; setiap individu dicipta Pencipta untuk selalu sukses dan Anda adalah orang yang hebat!, optimis! dan memiliki energi daya tarik positif yang luar biasa pula…

Semoga bisnis dan usaha Anda di tahun 2009 semakin sukses, terus tumbuh dan berkembang…

4 komentar:

Anonim mengatakan...

keren" mas balbo design nya...mahal" yah mas jasa buat logo nya?

Anonim mengatakan...

thx atas apresiasinya mas jasmine.
kl soal mahal itu relatif mas, bisa menyesuaikan. gimana? thx

Anonim mengatakan...

Aq g punya uang mas bwat psen hehe......adietsign

Anonim mengatakan...

he.he.., barter aja kl giu:)