Kamis, 14 Agustus 2008

Desain Logo BKPM #2

Desain logo BKPM ke-2 ini, Joni Balbo mengambil konsep "Kepercayaan dan pertumbuhan berkelanjutan", penjelasan secara gamblangnya sebagai berikut;

Konsep;
Badan yang mengkoordinasi segala hal yang berhubungan dengan penanaman modal dengan kualitas pelayanan yang memenuhi kaidah tata pemerintahan yang baik (good corporate governance).

Terwujudnya Indonesia sebagai negara tujuan investasi yang menarik.

Inspirasi;
Matahari terbit (pertumbuhan berkelanjutan dan harapan)

Makna;
Tiga buah lingkaran kecil yang berada dalam lingkaran besar (matahari terbit) memberi makna; dinamika pertumbuhan sebuah harapan semangat yang selalu baru dan permodalan yang berkembang pesat, 1 lingkaran berada di luar melambangkan hubungan BKPM dengan dunia Internasional. Warna merah dimaksudkan sebagai identitas bangsa Indonesia di mata internasional.

Jumlah lingkaran kecil 4 buah (dalam fheng shui 4 sebagai angka kepercayaan). Dengan teks BKPM yang modern memberi makna BKPM yang memiliki fisi misi untuk menjadi badan dengan kualitas pelayanan yang memenuhi kaidah tata pemerintahan yang baik (good corporate governance).

Bagaimana dengan pendapat Anda tentang logo yang Joni Balbo buat? silahkan tinggalkan komentarnya, thx untuk yg memberi komentar, smoga rizqi selalu terlimpah pada Anda smua... Amin.

sekedar info; peserta logo BKPM dari seluruh pelosok negeri ini berjumlah 229 orang n besok pg adalah pengumuman pemenangnya. Btw, apakah Anda bagian dari sayembara ini? jika benar, smoga keberuntungan berpihak pada satu diantara diantara kita. Jika belum beruntung....
beruntung tak beruntung, menang atau kalah semoga kita tetap menjadi bagian dari orang2 yang selalu "MERDEKA", jika Anda sudah cukup merdeka... semoga Anda juga mau mencipta, karena sesungguhnya manusia "dicipta Pencipta untuk mencipta" dan sesunguhnya hidup itu sejatinya membuat lebih hidup, so... mari warnai dunia agar lebih bermakna.... Amin.


5 komentar:

Anonim mengatakan...

jek ra sreg..
maknane terlalu bertele2, meluas..
visualisasi logone skilas mbingungke..
[pdhl aku dewe sg ra mudengan..]
mugo ta pisuh2i malah menang..
[bismillah..]

Anonim mengatakan...

he he... Amin.....

Anonim mengatakan...

aku lebih suka yang berwarna biru, kalo yang ini terkesan dibuatnya terlalu terburu buru jadi kelihatan ga rapih, pengelompokan bulatannya terasa kurang pas..kita sama2 berdoa mudah2an designs kita bisa menjadi nominasi calon pemenang, kita tunggu besok.

Priscilla Mulianto mengatakan...

design yang ini lebih ok deh...

Anonim mengatakan...

di fengshui itu 4 angka mati dodol.. lu naek lift ada angka 4 ga??? makanya research dulu jgn sok tau.. itu matahari apa jamur sih?